Mentahan Logo Esport Naga

Apa Anda cari Mentahan, Logo, Esport? Telusuri koleksi Logo Esport Naga, Vektor, PNG. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo Esport Naga
Dimensi 1500x1500
Category Logo
File Gambar .PNG
DISCLAIMER DMCA

Apa Itu Naga ?

Naga sebagai satu diantaranya makhluk legenda yang punyai ciri-khas mirip dengan reptil yang tampil pada beberapa narasi rakyat dalam beragam budaya di dunia.


Keyakinan pada naga berlainan di tiap-tiap wilayah, teyapi naga dalam mitologi barat semenjak Zaman Tengah Atas didefinisikan jadi makhluk yang punyai sayap, sundul, empat kaki, serta bisa keluarkan napas api.


Sedanglan, dalam budaya timur, naga umumnya disketsakan jadi makhluk gak bersayap, punyai empat kaki, punyai wujud seperti ular dengan kepandaian yang di atas umumnya. Diluar itu, naga disketsakan punyai pembawaan sebagai paduan dari spesifikasi dalam ras felin, aves, serta reptil.


Banyak mahasiswa mengakui kalau naga kemungkinan sebagai kisah dari buaya, utamanya dengan ciri-khas huniannya, yakni di rawa-rawa atau hutam lebat, pun susunan badannya, bikin hewan ini jadi asal muasal pelukisan dri naga Oriental kekinian.

For commercial use please URL to the page Mentahan Logo Esport Naga.
LihatTutupKomentar