Logo Sekolah Penggerak PNG, Vector HD

Logo Sekolah Penggerak - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Bahkan di sini Anda mendapatkan beberapa varian Vector seperti Encapsulated PostScript (EPS), CorelDraw (CDR), Adobe Illustrator (Ai) yang biasa Anda gunakan dalam software desain maupun dalam Aplikasi Editing Android Anda.

Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo Sekolah Penggerak PNG, Vector HD dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo Sekolah Penggerak
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File Gambar .PNG

Program Sekolah Penggerak

Program Sekolah Penggerak ialah usaha untuk merealisasikan misi Pengajaran Indonesia dalam merealisasikan Indonesia maju yang berdaulat, berdikari, dan berpribadi lewat terbentuknya Siswa Pancasila.

Program Sekolah Penggerak fokus pada peningkatan hasil belajar pelajar secara holistik yang meliputi kapabilitas (literatur dan numerasi) dan watak, dengan diawali SDM yang unggul (kepala sekolah dan guru).

Program Sekolah Penggerak sebagai pembaruan program alih bentuk sekolah awalnya. Program Sekolah Penggerak akan mengakselerasi sekolah negeri/swasta di semua keadaan sekolah untuk bergerak 1-2 tahapan semakin maju. Program dilaksanakan setahap dan terpadu dengan ekosistem sampai semua sekolah di Indonesia jadi Program Sekolah Penggerak.

For commercial use please URL to the page Logo Sekolah Penggerak PNG, Vector HD.
LihatTutupKomentar