Logo Gasmi Keren PNG HD, Merah

Apa Anda cari Mentahan, Logo, Gasmi Keren? Telusuri koleksi Logo Gasmi, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo Gasmi Keren PNG HD Merah
Dimensi 3264x3264
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 3MB
DISCLAIMER DMCA

ARTI LAMBANG GASMI


Sepintas riwayat lahirnya pencak silat gasmi


GASMI -{Gerakan Aksi Silat Muslimin Indonesia} lahir di tahun 1970 dilingkungan ponpes , Perkembangan pencak silat gasmi benar-benar cepat dan benar-benar disukai kelompok santri karena tercipta dipusat ponpes yang lumayan besar diwilayah jawa timur persisnya di ponpes Lirboyo-kediri.

Ponpes sendiri sebagai tempat pemfokusan training silat saat itu selainnya mempunyai tujuan sebagai perbekalan santri dalam berdakwah sebagai perbekalan beladiri di kehidupan setiap hari, salah satunya peristiwa penting yang terdaftar dalam buku riwayat indonesia terdaftar gasmi pernah jadi dalang penting saat lakukan pembasmian PKI pada waktu itu khususnya diwilayah jawa timur.

Gasmi dikomandoi oleh figur pesilat kuat dan mengusai dalam pengetahuan kanuragan beliau ialah guru besar pagar nusa gasmi "Kh.Abdullah maksum jauhari" Gasmi dinaungi Nahdlatul ulama lakukan perlawanan tiap organisasi masyarakat Lerka dari faksi partai komunis lakukan tindakan kekerasan dan beberapa aksi anarki diwilayah kediri-ngajuk dan sekelilingnya di sini gasmi mempunyai peranan besar dalam memberantas kebiadapan PKI.

Arti rahasia terselinap dari simbol pagar nusa gasmi

  1. Dua pedang bersilang ditengah-tengah : menyimbolkan jika Gasmi ialah sebuah pencak silat
  2. Tali yang diikat dalam status tidak terikat erat : Di dalam pencak silat gasmi dibolehkan untuk siapa yang berkemauan untuk belajar pencak silat di dalamnya.
  3. Sembilan bintang : Simbol dari walisonggo
  4. Tulisan arab di dalam pita yang mengeluarkan bunyi "Al ngaklus salim fil jismis salim" : Silakan belajar digasmi bila ingin tahu maknanya atau minimum jadi serang santri yang pahami bahasa arab
  5. Bade/Simbol berbentuk kubah : ini memvisualisasikan identitas gasmi sebagai pencak silat Islam
  6. Tulisan " Pergerakan tindakan silat muslimin indonesia " yang memutari kubah ialah nama terciptanya pencak silat gasmi tersebut
For commercial use please URL to the page Logo Gasmi Keren PNG HD, Merah.
LihatTutupKomentar