Logo Esport Keren Kepala Macan

Apa Anda cari Mentahan, Logo, Esport Keren? Telusuri koleksi Logo Esport Keren Kepala Macan, Vektor, PNG. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo Esport Keren Kepala Macan
Dimensi 1500x1500
Category Logo
File Gambar .PNG
DISCLAIMER DMCA

Macan atau Harimau

Harimau (Panthera tigris) ialah spesies kucing paling besar yang hidup dari genus Panthera. Harimau mempunyai ciri-ciri loreng yang unik pada bulu-bulunya, berbentuk garis-garis vertikal gelap pada bulu-bulu oranye, dengan bulu-bulu sisi bawah warna putih. Harimau ialah pemangsa pucuk, mereka khususnya memakan ungulata seperti rusa dan babi celeng. Harimau ialah hewan teritorial dan biasanya sebagai pemangsa soliter yang penyendiri, tapi masih tetap mempunyai segi sosial, mereka masih tetap tinggal di tempat-area yang bersisihan, untuk memberikan dukungan keperluan makanan dan memperbesar turunannya. Anak harimau tinggal dengan ibu mereka sepanjang sekitaran 2 tahun, selanjutnya akan hidup berdikari dan tinggalkan wilayah jelajahi ibu mereka untuk membuat rumah mereka sendiri.


Istilah lain untuk harimau ialah Macan yang diambil dari Bahasa Jawa, tetapi sekarang warga cuma memandang macan ialah dari tipe Panthera pardus dan semua subspesiesnya. Walau sebenarnya Leopard atau Panthera pardus ini dapat disebutkan macan jika ditambahkan nama belakangnya, yaitu Macan Tutul. Nama Harimau sendiri datang dari Bahasa Melayu, dipakai juga untuk menyebutkan Leopard yaitu Harimau Bintang.


Harimau pertama kalinya digambarkan secara ilmiah di tahun 1758 dan pernah menyebar luas dari Teritori Anatolia Timur di barat sampai lembah Sungai Amur di timur. Harimau diketemukan di wilayah selatan kaki pegunungan Himalaya sampai ke Bali di Kepulauan Sunda. Semenjak awalnya era ke-20, komunitas harimau semakin menurun sampai 93% dan alami kemusnahan di Asia Barat, Asia tengah, dan di pulau Jawa dan Bali. Harimau dipastikan musnah di mayoritas daerah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Tiongkok. Ini hari, capaian harimau terfragmentasi, menghampar dari teritori rimba beriklim sedang di Siberia sampai rimba subtropis dan tropis di anak benua India, Indocina, dan Sumatra.


Harimau tercatat sebagai spesies Terancam Musnah di Daftar Merah IUCN. Di tahun 2015, komunitas harimau liar di penjuru dunia diprediksi cuma sisa sekitaran 3.062 sampai 3.948 pribadi dewasa, mayoritas komunitas harimau hidup di kantong-kantong kecil yang terisolir. India sekarang ini mempunyai komunitas harimau paling besar. Pemicu khusus pengurangan komunitas harimau ialah penghancuran komunitas, fragmentasi komunitas, dan pemburuan liar. Harimau jadi korban perselisihan manusia-satwa liar, khususnya di beberapa negara dengan kepadatan komunitas manusia yang tinggi.


Harimau adalah megafauna karismatis dunia yang paling dikenali dan terkenal. Harimau banyak dijadikan mitologi kuno dan narasi rakyat di beberapa budaya dan bentang riwayat. Harimau sampai sekarang kerap dilukiskan dalam film dan sastra kekinian, lambang harimau ada di banyak bendera, simbol, dan digunakan sebagai maskot team olahraga. Harimau sebagai hewan nasional di India, Bangladesh, Malaysia dan Korea Selatan.


Sumber keterangan di ambil dari wikipedia.

For commercial use please URL to the page Logo Esport Keren Kepala Macan.
LihatTutupKomentar