Mentahan Centang Hijau WA

Apa Anda sedang cari Mentahan, Logo, WatsApp, Ceklis Hijau? Telusuri koleksi Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.

centang hijau wa copy pastefont centang hijau wadownload emoji centang hijau whatsapplogo centang hijauflaticon com centang hijauverifikasi whatsapp centang hijau 5 caracentang hijau salincara mendapatkan wa centang hijauemoji centang hijau whatsapp
Mentahan Centang Hijau WA
Dimensi 1500x1500
Category WhatsApp
File Gambar .PNG
Ukuran 92KB
DISCLAIMER DMCA

Mentahan Ceklis Hijau
Dimensi 1500x1500
Category Mentahan
File Gambar .PNG
Ukuran 89KB
DISCLAIMER DMCA

Mentahan Centang Hijau
Dimensi 1500x1500
Category Mentahan PNG
File Gambar .PNG
Ukuran 198KB
DISCLAIMER DMCA

Keterangan Singkat Menganai Verivied Badge Hijau WhatsApp


Langkah membuat emoji contreng hijau di whatsapp wa ialah sebuah langkah membuat emot green tick icons yang bisa di pasang di whatsapp instagram, messenger dan program pesan yang lain, emoticon contreng hijau ini berlainan dengan badge contreng hijau di lencana wa whatsapp.

Sesudah beberapa lalu sempat trending langkah membuat emoji buah naga sekarang pemakai wa kembali cari emot yang unik untuk lengkapi pesan dengan emoji contreng hijau di wa whatsapp supaya pesan yang dikirim terlihat unik

Banyak emoticon yang ada di whatsapp atau program pesan yang lain, tetapi rasanya tidak unik jika menggunakan emot atribut dari program itu, nach agar pesan kamu terlihat berlainan dari yang lain kamu harus coba emoji icon contreng hijau di program whatsapp wa

Cara Memperoleh Contreng Hijau (Verified Badge) di WhatsApp


1. Persiapkan Nomor untuk Account WhatsApp


Pertama Anda perlu mempersiapkan nomor yang hendak dipakai untuk account WhatsApp Business API. Nomor itu dapat berbentuk contact baru atau nomor yang telah Anda gunakan awalnya. Yakinkan nomor itu tidak dipakai untuk account WhatsApp individu Anda.

Perlu dicatat nomor yang didaftarkan untuk account WhatsAppp Business API selalu harus aktif. Pasalnya nomor ini tidak dapat Anda tukar bernomor yang lain.

2. Daftarkan Account Anda ke WhatsApp Business Solution Provider, Mekari Qontak


Ke-2 , sesudah Anda pilih nomor yang hendak dipakai, daftarkan account WhatsApp Anda ke Official Business Solution Provider Mekari Qontak. Seterusnya, Mekari Qontak akan akan menyiapkan mekanisme atau basis WhatsApp Business API untuk Anda pakai.

Mekari Qontak sediakan jalan keluar end-to-end yang bisa menyambungkan API WhatsApp Business dengan program chat yang lain atau jalan keluar omnichannel.

Dalam masalah ini, Mekari Qontak pahami jika keperluan, sasaran, dan arah dari tiap perusahaan/usaha barangkali berlainan, oleh karena itu Mekari Qontak sediakan beragam feature yang terpadu dengan verified WhatsApp Business API yang bisa disamakan dengan keperluan usaha Anda.

3. Kerjakan Klarifikasi Facebook Business Manajer


Anda dapat minta klarifikasi dari Pengurus Usaha Facebook dengan ikuti beberapa langkah berikut ini:

  • Login ke account Facebook Business Menager Anda dan click "Business Settings"
  • Di bawah account, tentukan "WhatsApp Accounts". Bila Anda mempunyai beberapa account yang tercatat, tentukan salah satunya yang ingin Anda meminta klarifikasinya
  • Tentukan "Settings" dan click "Kontak Dukungan"
  • Click "Ask a question" di atas kanan dan tentukan "WABiz: Request official business akun status"
  • Isi info yang dibutuhkan. Catatan: yakinkan Anda sudah mempersiapkan 2-step authentication atau autentikasi dua factor saat sebelum meneruskan proses klarifikasi usaha Anda.
  • Status keinginan akan ada di bawah pilihan "Direct dukungan" di Business Manajer Anda.

4. Peroleh Pertanda Contreng Hijau pada Account WhatsApp Usaha Anda


Paling akhir, bila keinginan klarifikasi Anda disepakati, karena itu account WhatsApp Business Anda akan automatis beralih menjadi account WhatsApp Official Business. Peralihan itu diikuti dengan timbulnya pertanda contreng hijau terkonfirmasi yang pas dari sisi gambar profile Anda.

Perlu Anda kenali jika kurun waktu tiap usaha untuk memperoleh contreng hijau bisa berbeda. Karena, faksi WhatsApp memakan waktu untuk proses klarifikasi.
For commercial use please URL to the page Mentahan Centang Hijau WA.
LihatTutupKomentar