Logo UNESA Png, Vector, Terbaru

Logo UNESA Png, Vector, Terbaru - Apa Anda sedang cari Mentahan, Logo, UNESA? Telusuri koleksi Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo UNESA
Dimensi 2500x2500
Category Logo
File Gambar .PNG/AI
DISCLAIMER DMCA

Logo UNESA


Universitas Negeri Surabaya (dipersingkat sebagai UNESA) ialah sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang berada di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. UNESA dibangun pada 19 Desember 1964. UNESA mempunyai 7 fakultas; 4 fakultas ada di kompleks Universitas Ketintang: Fakultas Tehnik, Fakultas Ekonomika dan Usaha (FEB), Fakultas Matematika dan Pengetahuan Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Fakultas Pengetahuan Sosial dan Hukum (FISH). Sementara 3 fakultas ada di kompleks Universitas Lidah Wetan: Fakultas Pengetahuan Olahraga (FIO), Fakultas Pengetahuan Pengajaran (FIP), Fakultas Bahasa dan Seni (FBS).


Makna lambang Universitas Negeri Surabaya ( UNESA)


  1. Bunga teratai lancip warna merah di atas Tugu Pahlawan, menyimbolkan kesucian hati, keluhuran budi dan keberanian bela kebenaran untuk semua sivitas akademisa UNESA dalam berbakti kebutuhan negara dan bangsa.
  2. Tugu pahlawan warna putih terdiri dari tiga pilar sebagai keunikan kota Surabaya, menyimbolkan semangat yang kuat sivitas akademisa UNESA dalam meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi.
  3. Sayap burung garuda warna kuning sejumlah sembilan yang terdiri dari 4 bulu-bulu sayap besar, dan lima bulu-bulu sayap kecil, menyimbolkan semangat '45 yang menerpasi sikap dan peralihan semua sivitas akademisa UNESA dalam berperanan merealisasikan arah pembangunan nasional.
  4. Segi di bagian bawah sayap warna kurning sebagai wujud imajiner dari buku yang terbuka, menyimbolkan jika UNESA sebagai tempat menimba ilmu dan pengetahuan, technologi dan kesenian
  5. Logotype (tanda berbentuk huruf) UNESA memiliki makna menawan, aktif, dan professional dalam bidang pendidikan di UNESA.

Sumber refrensi : https://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Negeri_Surabaya
For commercial use please URL to the page Logo UNESA Png, Vector, Terbaru.
LihatTutupKomentar