Logo Yamaha Vector, Png, Keren

Logo Yamaha Vector, Png, Keren - Apa Anda sedang cari Mentahan, Logo, Yamaha? Telusuri koleksi Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo Yamaha
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File Gambar .PNG/AI
DISCLAIMER DMCA

Logo Yamaha


Filosopi Logo yamaha motor membuat beberapa orang ingin tahu, kemungkinan terhitung anda satu diantaranya. Sama seperti yang telah anda kenali bahw simbol yang dipakai oleh perusahaan ini kerap dikatakan sebagai garpu tala.


Filosopi Logo Yamaha Motor


Logo yang dipakai oleh Yamaha ialah berbentuk garpu tala. Lambang ini ialah alat untuk cari suara awalan yang kerap dipakai oleh musikus. Anda pasti ingin tahu, mengapa Yamaha pilih memakai simbol itu?

Penyeleksian simbol ini bukan tanpa arti. Ini karena sesaat akan menghasilkan sepeda motor, Yamaha sebagai perusahaan pembikin alat musik. Pianika, piano, dan gitar sebagai contoh produk yang dibikin oleh perusahaan Yamaha di dunia.

Untuk memproduksi sepeda motor sendiri, Yamaha mengawalinya di tahun 1955. Pada motor pertama kali yang dibuat, yamaha menggunakan simbol garpu talanya. Filosofi yang ada didalamnya dapat dikatakan sebagai filosofi "kando". Perusahaan ini pernah menggunakan tagline toucing your heart. Arti tagline itu bermakna sama dengan garpu tala.


Pada 1955, Yamaha menghasilkan motor pertama. Mereka juga mengganti kembali logo. Waktu itu mereka telah memakai logo seperti sekarang ini, yaitu lingkaran dengan didalamnya ada tiga garpu tala.

Ada tiga warna berlainan pada lingkaran yaitu merah, hitam, dan biru. Dan garpunya warna putih. Simbol itu menggenggam konsep filosofi Kando atau maknanya sentuh hati customer.

Sudah lebih satu era filosofi itu diterapkan dalam ketrampilan membuat alat musik. Filosofi itu digunakan saat Yamaha membuat sepeda motor.

For commercial use please URL to the page Logo Yamaha Vector, Png, Keren.
LihatTutupKomentar