Logo Indomaret PNG

indomaret logo png, gambar logo indomaret, logo indomaret hitam putih, logo indomaret vector, logo indomaret terbaru, logo indomaret keren, logo struk indomaret.


Apa Anda cari Mentahan, Logo, Indomaret? Telusuri koleksi Logo Indomaret, Vektor, PNG. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo Indomaret PNG
Dimensi 1200x630
Kategori Logo
Jenis File .PNG
Ukuran 92,0KB

Indomaret ialah jaringan retail waralaba di Indonesia

Indomaret sebagai salah satunya anak perusahaan Salim Grup.

Indomaret sebagai jaringan minimarket yang sediakan keperluan primer dan setiap hari dengan luas tempat pemasaran kurang dari 200 m2.

Toko pertama bernama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, di tanggal 20 Juni 1988, diatur oleh PT Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan meningkatkan usaha gerai waralaba pertama di Indonesia, sesudah mempunyai lebih dari 230 gerai.

Jumlah gerai sampai tahun 2015 ialah 11.400 gerai dengan perincian 60% gerai ialah punya sendiri dan bekasnya waralaba punya warga.

S/d Juni tahun 2021, jumlah gerai sekitar 18.939 gerai.[butuh referensi] Partner usaha waralaba ini mencakup koperasi, tubuh usaha dan perseorangan. Indomaret menyebar rata dari Sumatra, Batam, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Maluku. Motto perusahaan ialah Gampang dan Irit.

For commercial use please URL to the page Logo Indomaret PNG.
LihatTutupKomentar