Mentahan Vektor Elang Hitam PNG

Name Vektor Elang Hitam
Dimensi 1500x1500
Category Vector
File Gambar .png
Ukuran 168KB

Vektor Elang Hitam

Elang adalah hewan berdarah panas, miliki sayap serta tubuh yang diselubungi bulu-bulu pelepah . Sehingga burung, elang berkembang biak secara bertelur yang miliki cangkang keras dalam sarang yang dibuatnya. Ia mengamati anaknya sampai hingga dapat terbang.


Elang yaitu hewan pemangsa. Makanan utamanya hewan mamalia kecil seperti tikus, tupai, kadal, ikan serta ayam, juga beberapa tipe serangga berkaitan ukuran tubuhnya. Ada sejumlah elang yang tangkap ikan jadi makanan penting mereka.Umumnya elang itu tinggal di dalam tempat perairan. Paruh elang tak bergigi namun demikian meliuk serta kuat buat mencarik daging mangsanya. Burung ini juga miliki sepasang kaki yang kuat serta cakar yang tajam serta meliuk buat menegangkan mangsa serta daya penglihatan yang tajam buat mendapatkan mangsa dari jarak jauh.


Elang miliki cara pernapasan yang baik serta dapat buat taruh jumlah oksigen yang banyak yang diperlukan di waktu terbang. Jantung burung elang terdiri dalam 4 tempat seperti manusia. Tempat atas ditemui jadi atrium, sementara tempat bawah ditemui jadi ventrikel.

For commercial use please URL to the page Mentahan Vektor Elang Hitam PNG.
LihatTutupKomentar