Mentahan Logo Elang PNG



Nama Logo Elang PNG
Resolusi 1500x1500
Kategori Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 542KB

Logo Burung Elang

Elang sebagai hewan berdarah panas, punyai sayap dan tubuh yang diselubungi bulu-bulu pelepah . Maka burung, elang berkembang biak secara bertelur yang punyai cangkang keras dalam sarang yang dibuatnya. Ia memantau anaknya sampai hingga dapat terbang.


Elang ialah hewan pemangsa. Makanan terutamanya hewan mamalia kecil seperti tikus, tupai, kadal, ikan dan ayam, juga beberapa macam serangga berkaitan ukuran tubuhnya. Ada banyak elang yang tangkap ikan jadi makanan penting mereka.Rerata elang itu tinggal pada tempat perairan. Paruh elang tidak bergigi namun meliuk dan kuat untuk mencarik daging mangsanya. Burung ini juga punyai sepasang kaki yang kuat dan cakar yang tajam dan meliuk untuk menakutkan mangsa dan daya penglihatan yang tajam untuk mendapati mangsa dari jarak jauh.


Elang punyai sistem pernapasan yang baik dan dapat untuk taruh jumlah oksigen yang banyak yang diperlukan ketika terbang. Jantung burung elang terbagi dalam 4 tempat seperti manusia. Tempat atas dijumpai jadi atrium, sementara tempat bawah dijumpai jadi ventrikel.


For commercial use please URL to the page Mentahan Logo Elang PNG.
LihatTutupKomentar