Ide desain rumah lantai kayu solid

Desain rumah lantai kayu terdiri dari beberapa kayu solid yang direkatkan ke kayu lapis, secara visual terlihat bagus, tetapi tidak akan bertahan 100 tahun dan yang paling pasti Anda dapat membedakan butiran kayu rekayasa dan kayu solid. Warnanya dicuci dengan kayu ek dengan hasil akhir yang diminyaki.

Membuat desain rumah lantai kayu solid yang indah. Produk kayu 100% alami dengan setiap papan berasal dari satu potong kayu solid yang dipotong sesuai ukuran yang diinginkan, biasanya antara 18 dan 25 sentimeter. Gaya potongan kayu dapat bervariasi dari datar - gergajian, yang merupakan gaya yang paling dikenal dengan urat segitiga, menjadi gergajian di mana bahan dibagi menjadi empat bagian, kemudian gergajian datar, yang memberikan hasil akhir di mana butirannya horizontal. Setelah proses pemotongan selesai, bahan dimasukkan ke dalam kiln untuk dikeringkan dan kemudian selesai.

Saya pribadi percaya bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan jika Anda ingin lantai Anda bertahan selamanya, maka pilihlah kayu solid.


Setelah Anda memutuskan desain rumah lantai kayu, pilihannya bisa membingungkan dengan banyaknya kayu dan finishing yang berbeda, jadi untuk membantu Anda mempersempit pilihan Anda apakah itu untuk rumah pantai yang santai atau tempat tinggal kota kontemporer, saya telah membuat beberapa saran dan menyertakan beberapa gambar untuk memberi Anda gambaran tentang penampilan yang dapat Anda capai. Lantai kayu solid adalah investasi sehingga Anda perlu memastikannya tidak hanya sesuai dengan gaya rumah Anda tetapi juga gaya hidup Anda.



desain rumah lantai kayu terlihat luar biasa di rumah pantai atau lokasi pantai. Saya akan menyarankan memilih warna terang atau sedang, papan putih yang dicuci atau kapur putih terlihat cantik di rumah pantai, terutama dalam lapisan kayu ek yang dicuci dan disikat. Kayu dengan warna yang lebih terang atau sedang juga akan membuat ruangan Anda terasa lebih luas. Papan lantai yang gelap dapat dengan mudah menunjukkan pasir dan bekas basah dan membuat Anda gila. Jika Anda memiliki papan lantai yang sudah ada, Anda dapat menyelesaikannya kembali dengan mengampelas kembali dan mencuci putih untuk mendapatkan tampilan yang lebih ringan, namun terkadang tidak terlalu berantakan untuk meletakkan lantai baru yang sudah jadi.

Adapun lebar versus sempit, papan lantai yang lebih lebar dapat membuat ruang terlihat lebih besar, papan sempit sedikit lebih tradisional, namun dapat membuat ruang terasa sedikit lebih kecil. Trik untuk membuat lorong sempit terlihat lebih lebar adalah dengan menjalankan papan yang sedikit lebih lebar secara horizontal melintasi lorong. Jika Anda menggunakan papan sempit dan meletakkannya di samping pinggir Anda, lorong akan tampak lebih panjang tetapi lebih sempit. Papan ekstra lebar seperti 230 mm harus dibiarkan untuk area denah terbuka yang sangat besar.

Berkenaan dengan hasil akhir untuk lantai rumah pantai, mereka lebih cocok untuk lapisan pernis kemilau rendah, meskipun pernis dapat rusak oleh pasir pada sepatu sehingga Anda dapat memilih lapisan yang disikat dan diminyaki. Saya juga menyarankan untuk lokasi tepi laut Anda memilih papan lantai yang tidak memiliki terlalu banyak tekstur atau tekanan agar tidak menjebak pasir.








desain rumah lantai kayu papan lebar telah dipasang di lorong ini alih-alih memanjang, ini dapat membuat area sempit tampak lebih luas - Gambar melalui Skolnick Architecture & Design Partnership Rumah Kota Tradisional Tulang ikan herring yang sempit dapat terlihat bagus di townhouse periode atau rumah bergaya tradisional yang baru dibangun. Herringbone terdiri dari kayu dengan ukuran yang sama yang disusun dalam pola zig zag. Potongan dipotong menjadi persegi panjang yang sempurna dan kemudian dihuyung-huyung sehingga ujung satu papan bertemu dengan yang lain. Anda tidak perlu membawa tampilan ke seluruh rumah, lebih dari fitur di jalan masuk atau kamar mandi atau dapur di mana Anda dapat menambahkan batas di sekitar tepinya. Townhouse tradisional yang besar akan terlihat bagus dengan kayu ringan hingga sedang dalam pernis satin atau hasil akhir yang disikat dan diminyaki. Kayu gelap juga bisa terlihat bagus, tetapi saya akan memilih kayu yang halus dan kokoh tanpa terlalu banyak serat, jelas bukan sesuatu yang terlalu kasar karena Anda ingin mempertahankan keanggunan townhouse.












lantai yang kaya dan gelap terlihat indah di dapur bergaya tradisional. Untuk menyelesaikan lantai kayu di dapur atau kamar mandi, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan orang tempat Anda membeli papan lantai kayu solid karena mereka akan memberi Anda saran terbaik untuk produk mereka- Gambar melalui Susie Soleimani Photography


Rumah Gaya Minimalis Kontemporer Di rumah minimalis di mana terdapat banyak ruang dan palet putih, lantai kayu gelap bisa terlihat menakjubkan, bersiaplah untuk lebih banyak dibersihkan karena debu dan kotoran lebih cepat terlihat, namun mereka membuat pernyataan yang fantastis. Lantai kayu yang sangat gelap bisa terlihat cantik dengan dapur putih.

Rumah kontemporer lebih cocok untuk tampilan halus dari hasil akhir yang disikat dan diminyaki, kecuali jika Anda menginginkan tekstur yang kontras, Anda dapat memilih tampilan pedesaan dan saya akan menyarankan sentuhan akhir antik tangan seperti di bawah ini.












Saya menyukai ide dari desainer di mana kayu solid telah digunakan sebagai fitur di belakang tempat tidur, memanjang ke langit-langit, menunjukkan bahwa ada banyak cara cerdik untuk menggunakan lantai kayu solid.

Ada segudang hasil akhir desain rumah lantai kayu yang berbeda, saya hanya membahas beberapa yang sangat kecil, tapi mudah-mudahan saya telah mencerahkan Anda tentang lantai kayu solid dan bagaimana memilih apa yang bisa bekerja di rumah Anda. Saya mendorong Anda untuk mengerjakan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu, Perusahaan Lantai dan Perabotan Mewah memiliki berbagai macam lantai kayu solid, harganya kompetitif dan mereka mengirim secara internasional ke sebagian besar Eropa sehingga mereka mungkin menjadi tempat yang baik untuk mulai menjelajah.

For commercial use please URL to the page Ide desain rumah lantai kayu solid.
LihatTutupKomentar