Keanggunan desainer interior yang santai

Gaya Hamptoms, Dekorasi rumah, Casual living, Desainer interior, Home design, Desain rumah.



Keanggunan desainer interior yang membagikan salah satu proyek terbarunya, dengan pandangannya tentang 'keanggunan kasual'.

Posting blog hari ini menampilkan salah satu proyek terbaru Keanggunan desainer interior. Klien adalah mimpi, yang selalu berarti hasil akhirnya baik. Meskipun secara pribadi saya akan mengatakan proyek ini melampaui baik. Proyek tersebut adalah renovasi dan dekorasi total sebuah rumah tua. Renovasi sudah terkendali ketika mereka mengawasi area dapur/keluarga dan dekorasi total. Barang-barang seperti cermin dan lampu dinding di kamar mandi juga dipilih, di samping furnitur dan soft furnishing.
Satu - satunya barang yang dipilih keluarga untuk dipertahankan adalah meja ruang makan mereka sehingga segala sesuatu yang lain benar-benar baru dan karena mereka adalah keluarga yang sibuk, mereka mengizinkan untuk memilih semuanya, hingga handuk teh dan peralatan makan.


Penjelasan klien adalah untuk rumah keluarga yang indah namun nyaman dengan keanggunan kasual. Mereka juga membutuhkan banyak penyimpanan yang disukai. Misalnya, di area dapur/keluarga, dipilih konsol bergaya pedesaan namun elegan dengan banyak laci untuk menyimpan semua barang kecil yang diperlukan untuk keluarga yang sibuk. Lampu biru dan putih pada konsol menambah sentuhan elegan. Pintu masuk adalah tempat lain yang di pilih untuk menyediakan lebih banyak penyimpanan dengan memilih konsol dengan laci dan bagasi anyaman yang dapat menyimpan sepatu, menjaga pintu masuk tetap rapi. Saya suka ide Keanggunan desainer interior ini karena sepatu di seluruh lantai benar-benar mengurangi pintu masuk yang ramah tetapi cerdas.

ingin menciptakan rumah keluarga yang tidak hanya indah tetapi juga merupakan kesenangan mutlak untuk ditinggali sehingga juga harus nyaman dan tahan lama. Keanggunan desainer interior menjadi rumah keluarga dan dia merasa bahwa dia telah mencapai ini tanpa mengorbankan rumah yang indah ini.







dekor ruang tamu, desain kamar minimalis, desain ruang tamu minimalis, desain kamar tidur sederhana, interior rumah.





desain kamar tidur minimalis, desain ruang tamu, interior rumah minimalis, ruang tamu mewah, dekor kamar minimalis.




Gaya proyek khusus Keanggunan desainer interior ini sebagai "keanggunan kasual" bukan "gaya tertentu tetapi jelas menunjukkan gaya khasnya yang gambarkan sebagai abadi, elegan dan nyaman." Saya merasa tampilan klasik yang menggabungkan potongan-potongan abadi dengan sentuhan pedesaan dan Hamptons.

Next post :
  • desain interior butik simple sederhana murah
  • interior butik minimalis
  • interior butik sederhana
  • desain interior butik
  • desain interior toko
  • interior toko minimalis
  • desain interior toko minimalis
  • desain interior toko emas terbaru



For commercial use please URL to the page Keanggunan desainer interior yang santai.
LihatTutupKomentar