Mentahan Logo Youtube PNG

Apa Anda cari Mentahan, Logo, YouTube? Telusuri koleksi Logo YouTube, Vektor, PNG. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.



Mentahan Logo YouTube Keren
Dimensi 1920x1354
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 220KB
DMCA DISCLAIMER

YouTube

YouTube merupakan suatu situs berbagi video yang dibuat oleh tiga sisa karyawan PayPal di Februari 2005. Situs ini memungkinnya pengguna mengunggah, lihat, serta berbagi video.

Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, serta memanfaatkan technologi Adobe Flash Video serta HTML5 buat tunjukkan bervariasi macam konten video hasil pengguna/pembuat, terhitung klip film, klip TV, serta video musik. Selain tersebut, konten pemula seperti situs video, video asli pendek, serta video pelajaran ada dalam situs ini.


Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh personal, meski sejumlah perusahaan medium seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, serta organisasi lain udah mengunggah material mereka ke situs ini selaku segi dari program kerja-sama YouTube.

Pengguna tak tertera dapat lihat video, sementara pengguna tertera dapat mengunggah video pada jumlah tak terbatasi. Sejumlah video yang di pandang berisi konten ofensif cuman bisa disaksikan oleh pengguna tertera berusia 18 tahun atau lebih.


Di November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar serta resmi bekerja selaku anak perusahaan Google.

For commercial use please URL to the page Mentahan Logo Youtube PNG.
LihatTutupKomentar