Mentahan Logo Youtube Keren HD

Apa Anda cari Mentahan, Logo, YouTube? Telusuri koleksi Logo YouTube, Vektor, PNG. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.



Mentahan Logo YouTube Keren
Dimensi 1500x1500
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 229KB
DMCA DISCLAIMER

YouTube

YouTube yaitu sebuah blog sharing video yang dibuat oleh tiga sisa karyawan PayPal di Februari 2005. Blog ini memungkinkan pengguna mengunggah, memandang, dan sharing video.

Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan gunakan technologi Adobe Flash Video dan HTML5 buat perlihatkan banyak type konten video produksi pengguna/pencipta, terhitung klip film, klip TV, dan video musik. Sementara itu, konten pemula seperti blog video, video orisinil pendek, dan video edukasi juga ada dalam blog ini.


Normalnya konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun beberapa perusahaan tempat seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke blog ini jadi segi dari program kerja-sama YouTube.

Pengguna tidak tercantum dapat memandang video, sementara pengguna tercantum dapat mengunggah video dalam jumlah tak berbatas. Beberapa video yang diliat berisi konten ofensif sekedar bisa disaksikan oleh pengguna tercantum berusia 18 tahun atau lebih.


Di November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi bekerja jadi anak perusahaan Google.

For commercial use please URL to the page Mentahan Logo Youtube Keren HD.
LihatTutupKomentar