Logo Arema FC

Logo Arema FC - Apa Anda sedang cari Mentahan, Logo, Arema FC? Telusuri koleksi Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.

logo arema pnglogo arema kerenlogo arema hdlogo arema dan persijalogo arema terbarulogo arema dlsarema fcarema yang diakui fifa
Mentahan Logo Arema FC
Dimensi 1500x1500
Category Logo
File Gambar .PNG/AI
Ukuran 830KB
DISCLAIMER DMCA

Keterangan Singkat Menganai Logo Arema FC


Arema Football Klub ialah sebuah club sepak bola professional dari Malang - Jawa Timur - Indonesia. Arema bersaing di Liga 1 yang disebut kelas paling tinggi sepak bola Indonesia. Arema dikenal juga dengan panggilan "Singo Gila" atau "The Mad Lions".

Arema dibangun pada tanggal 11 Agustus 1987 sebagai Arema Malang. Di tahun 2009, Arema ganti nama jadi Arema Indonesia. Di tahun 2013, Arema Indonesia ganti nama jadi Arema Cronus sesudah diambil oleh Bakrie Group. Di tahun 2017, Arema Cronus ganti nama jadi Arema FC sampai sekarang ini.

Sepanjang bertanding Liga 1, Arema bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dan Stadion Gajayana, Kota Malang. Arema ialah team sepak bola dari Arema Indonesia - Persema Malang, Persekam Metro - NZR Sumbersari dan Malang United.

Semenjak datang di dunia sepak bola nasional, Arema sudah jadi kebanggaan dari masyarakat Malang Raya (Kota Malang - Kabupaten Malang - Kota Batu) dan sekelilingnya. Sebagai realisasi dari lambang Arema, nyaris setiap pojok kota sampai gang-gang kecil ada patung dan gambar patung singa. Barisan supporter mereka diundang Aremania dan Aremanita (untuk simpatisan wanita).

Arema Indonesia dulu dikenali bernama Arema Malang, club sepak bola Indonesia yang dari Malang - Propinsi Jawa Timur. Sekarang ini Arema Indonesia bermain di Liga 3.

Arema Indonesia sebagai team se-daerah dengan Persema Malang, Persekam Metro FC, Arema FC, Persikoba Batu, Malang United, NZR Sumbersari, Singhasari FC, Kanjuruhan FC, dan ASIFA yang ada di wilayah Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu).

Sumber keterangan : https://id.wikipedia.org/
For commercial use please URL to the page Logo Arema FC.
LihatTutupKomentar