Logo YouTube PNG


Apa Anda cari Mentahan, Logo, YouTube? Telusuri koleksi Logo YouTube, Vektor, PNG. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo YouTube PNG
Dimensi 1920x1354
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 32,0KB
DMCA DISCLAIMER

YouTube

YouTube ialah sebuah website share video yang dibikin oleh tiga bekas pegawai PayPal pada Februari 2005. Website ini memungkinkannya pemakai mengupload, melihat, dan share video.

Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan menggunakan tehnologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk tampilkan beragam jenis content video bikinan pemakai/inisiator, terhitung clip film, clip TV, dan video musik. Disamping itu, content pemula seperti website video, video original pendek, dan video pengajaran ada juga dalam website ini.


Umumnya content di YouTube diupload oleh pribadi, walau beberapa perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hilir, dan organisasi lain telah mengupload material mereka ke website ini sebagai sisi dari program kerja sama YouTube.

Pemakai tidak tercatat bisa melihat video, sementara pemakai tercatat bisa mengupload video dengan jumlah tidak terbatas. Beberapa video yang dipandang berisi content ofensif cuma dapat dilihat oleh pemakai tercatat berumur 18 tahun atau lebih.


Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan sah bekerja sebagai anak perusahaan Google.

For commercial use please URL to the page Logo YouTube PNG.
LihatTutupKomentar