Logo Telkomsel PNG Terbaru

Logo Telkomsel PNG Terbaru - Telusuri juga koleksi Logo, Vector, PNG, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang ini dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo Telkomsel
Dimensi 1280x72
Category Logo
File .PNG
Mentahan Logo Telkomsel Terbaru
Dimensi 1280x72
Category Logo
File .PNG

Lambang Telkomsel


Titik awalnya dalam riwayat Telkomsel sebagai merk mandiri terjadi pada musim semi 1995 saat dibangun di Jakarta, Indonesia.


Berikut beberapa perolehan paling berarti dalam riwayat merk:

  1. Telkomsel mengenalkan service prabayar GSM yang bisa diisi ulangi pada musim luruh 1997, jadi perintis dalam masalah ini antara penyuplai nirkabel Asia.
  2. merk mengeluarkan service 3G pada musim luruh tahun 2006, lebih cepat dari penyuplai jaringan nirkabel yang lain di Indonesia.
  3. pada musim semi 2009, bekerja bersama dengan seksi lokal Apple, perusahaan mengeluarkan iPhone 3G di Indonesia yang disiapkan dengan program harga individu untuk konsumen setianya.
  4. di tahun 2012, jumlah pemakai aktif melewati 100 juta. Sekarang ini, merk itu mempunyai pangkalan konsumen setia lebih dari 172 juta orang.

Silahkan kita saksikan lebih dekat simbol Telkomsel dan menganalisa arti dan stylenya.


1995 - 2021


Simbol paling dahulu dari penyuplai ini terbagi dalam simbol dan pertanda kata. Yang pertama semestinya seperti atom dengan 2 cincin abu-abu. Di tengah-tengah, mereka berpotongan dan membuat salib. Ini mereka warna putih dan dikitari dengan sisi enam merah supaya sesuai warna Indonesia.

Pertanda kata itu hanya kelompok huruf sans-serif hitam miring ke samping. Mereka tinggi dan penuh modal, tetapi tidak ada yang spesial disamping itu.


Design 2021 lebih biasa. Itu ialah nama perusahaan merah normal yang dicatat dalam huruf sans-serif biasa, terkecuali sudutnya dibulatkan atau dipotong supaya kelihatan lebih halus serta lebih menawan. Disamping itu, ada pula potongan putih kecil pada huruf 'T', tetapi itu saja.

For commercial use please URL to the page Logo Telkomsel PNG Terbaru.
LihatTutupKomentar