Logo Persik Kediri PNG, Keren

Logo Persik Kediri PNG, Keren - Telusuri juga koleksi Logo, Vector, PNG, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang ini dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo Persik Kediri
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

Persik Kediri


Persatuan Sepak Bola Indonesia Kediri (dipersingkat Persik) sebagai club sepak bola professional Indonesia yang berbasiskan di kota Kediri, Jawa Timur. Club dibangun tahun 1950 dan bertempat di Stadion Brawijaya kota Kediri. Club sekarang ini bersaing di Liga 1 yang disebut kelas paling tinggi sepak bola di liga Indonesia.


Persik Kediri dipropagandakan ke tingkat atas di tahun 2002 dan memulai bermain di Seksi Khusus Liga Indonesia 2003. Semenjak liga Indonesia diawali di tahun 1994, Persik Kediri sudah memenangi masing-masing edisi 2003 dan 2006. Team dengan panggilan Macan Putih dan mempunyai semboyan kebanggaan yakni Djajati atau Panjalu Jayati yang memiliki arti Kadiri Menang, diambil dari prasasti Hantang menceritakan kemenangan kerajaan Kadiri dengan rajanya yang populer waktu itu Sri Jayabhaya atas Ganjila, jadi pemantik semangat dan sebuah keinginan supaya persik selalu berusaha mencetak kemenangan setiap pertandingan. Persik Kediri sama dengan jersey kebesaran warna ungu.

For commercial use please URL to the page Logo Persik Kediri PNG, Keren.
LihatTutupKomentar