Logo SMAN 3 Banjar

Apa Anda cari Mentahan, Logo, SMA? Telusuri koleksi Logo SMAN 3 Banjar, Vektor, PNG. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo SMAN 3 Banjar
Dimensi 1500x1500
Category Logo/Vector
File Gambar .PNG
Ukuran 372KB
DISCLAIMER DMCA

SMA Negeri 3 Banjar

SMA Negeri 3 Banjar di masa mendatang diharap jadi sekolah yang berdikari dengan beberapa ciri kemandirian sekolah seperti berikut :


Keyakinan pada diri kita

Sanggup menangani permasalahan yang ditemui (tapi tak berarti otonom)


Performa organisasi yang tinggi

Yakni ada pembagian pekerjaan dan tanggung-jawab dibarengi kuasa memutuskan, dan deskripsi pekerjaan yang terang. Kontrol dari Kepala Sekolah yang berkaitan, organisasi terlihat demokratis dan teratur. Keputusan diambil dengan logis, efisien dan efesien dan produktifitas organisasi terwujud.


Inovatif

Dinamika sekolah yang tinggi bawa tiap pelajar inovatif, hingga perkembangan jasmani, emosional, cendekiawan, sosial dan nilai-nilai dalam diri pelajar bisa tumbuh dengan maksimal.


Sama-sama memercayai

Sekolah dan warga sama-sama memercayai. Kepala Sekolah guru dan pelajar sama-sama memercayai jika lembaga tempat dia berperan serta akan penuhi keperluan setiap pribadi selainnya capai arah institusional.


Komunikasi terbuka

Jalinan di antara Kepala Sekolah, guru, stap tata usaha dan pelajar bisa terkait secara bolak-balik. Beberapa ide sekolah bisa dijumpai dan dimengerti oleh warga hingga warga yakin akan aktivitas sekolah. Sekolah terbuka akan kritik-kritik yang karakternya membuat


Sanggup memutuskan

Keputusan diambil dengan professional, bisa dikerjakan dan dipertanggungjawabkan baik oleh Kepala Sekolah atau oleh staff sesuai tanggungjawabnya.


Kualitas belajar mengajarkan yang tinggi

Aktivitas ini sebagai performa sekolah yang paling fundamental. Kualitas aktivitas belajar mengajarkan bisa menjadi parameter kesuksesan pengajaran di sekolah. Karena dari aktivitas ini diharap bisa terjadi peralihan pengetahuan, perilaku, sikap dalam diri pelajar.

For commercial use please URL to the page Logo SMAN 3 Banjar.
LihatTutupKomentar