Logo PAUD png Dan Arti Lambang PAUD

Logo PAUD png Dan Arti Lambang PAUD - Apa Anda sedang cari Mentahan, Logo, PAUD? Telusuri koleksi Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo PAUD
Dimensi 2500x2500
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 2,1MB
DISCLAIMER DMCA

Mentahan Logo PAUD png
Dimensi 2500x2500
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 1,3MB
DISCLAIMER DMCA

Logo PAUD


Simbol, logo atau Lambang secara etimologi ialah datang dari kata symballo dari bahasa Yunani. Symballo maknanya lebih kurang melemparkan atau menempatkan bersama pada sebuah gagasan atau ide object yang terlihat, hingga object itu sebagai wakil ide. Lambang ini bisa mengantarkan seorang ke ide atau ide masa datang atau periode kemarin. Lambang ialah gambar, wujud, atau benda yang sebagai wakil satu ide, benda, atau jumlah suatu hal.sebuah hal. Walau lambang bukan nilai tersebut, tetapi lambang sangat diperlukan untuk kebutuhan penghayatan akan nilai-nilai yang diwakilinya. Lambang bisa dipakai untuk kepentingan apa. diantaranya; ilmu dan pengetahuan, kehidupan sosial, keagamaan dan keyakinan.

Simbol atau logo yang sejauh ini digunakan untuk PAUD memiliki makna dan artinya yang khusus, yang bisa disaksikan secara Filosofis dalam arti PAUD Pengajaran Anak Umur Awal sebagai sisi ilmu dan pengetahuan dan pengajaran.

Makna dan Arti simbol logo PAUD


1. Gambar Sisi Lima

Simbol lima sila (pancasila) sebagai landasan sikap dan peran keluarga dalam pengajaran, pemberian nutrisi dan perawatan kesehatan anak dan penanaman sikap kepribadian bermasyarakat, berkebangsaan dan bernegara.


2. Orang Tua Membimbing Anak

Simbol Dwi Peranan Tunggal orangtua yang menaungi anak dengan memberikan kebebasan, namun tetap dalam bimbingan orangtua (Tut Wuri Handayani).


3. Dua Anak

Simbol kemitrasejajaran anak lelaki dan wanita mendapat bimbingan tumbuh berkembang yang maksimal.


4. Bundar di Perut

Simbol peranan orangtua ikut tentukan masa datang anak sedini kemungkinan Semenjak dalam kandungan.


5. Tiga Buku

  • Menyimbolkan faktor keimanan, kepribadian, dan emosional anak.
  • Menyimbolkan elemen: Kesehatan, Nutrisi, Pengajaran sebagai elemen yang tidak dipisahkan dalam tentukan kualitas seorang anak.
  • Menyimbolkan umur anak intelegasi, perkembangan dan perubahan anak dalam masa iritis: 0-1 tahun, 2-3 tahun, dan 4-6 tahun.

Sumber Refrensi : https://paud-anakbermainbelajar.blogspot.com/2014/01/lambang-dan-logo-paud-arti-dan-maknanya.html
For commercial use please URL to the page Logo PAUD png Dan Arti Lambang PAUD.
LihatTutupKomentar