Logo Kominfo PNG Vector

Logo Kominfo - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo Kominfo PNG Vector dengan ukuran penuh.

Logo Kominfo
Mentahan Logo Kominfo
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File Gambar .PNG

Arti Lambang Kominfo


Bentuk dasar ambil dari beberapa unsur seperti berikut :

  • Secara detail bentuk logo ini tercipta dari formasi tiga huruf C yang disebut ringkasan dari :Communication, Konten and Komputer, yang disebut sektor khusus pekerjaan Departemen Komunikasi dan Informatika.
  • Wujud geometris yang membuat tiga sektor yang optis mengambil sumber dari 1 titik pusat memutar menebar/melebar, memiliki kandungan pemahaman jika Depkominfo memiliki pekerjaan untukmeningkatkan akses komunikasi dan pos yang berkualitas, rata dan dapat dijangkau, memvisualisasikan elemen aktivitas penayangan. Wujud ini juga menunjukkan kesan-kesan ‘berkembang', sesuai misi Depkominfo dalam kenaikan litbang dan industri. Wujud ini juga pada dasarnya membuat lingkaran, menunjukkan kemandirian.
  • Secara sekilas wujud simbol ini seperti sebuah kerang, di inspirasi oleh Nafiri, alat berkomunikasi tradisionil yang kerap digunakan oleh nenek moyang bangsa Indonesia untuki berbicara.

Warna

  • Sebagai gabungan warna biru, yang memiliki watak, Polos, Kuat, Tehnologis, Aktif, Percaya diri dan profesionalisme.
  • Dialek wama biru muda, selainnya menambahkan kesan-kesan estetis, menunjukkan pemahaman "pelindungan pada kebutuhan public" (dilukiskan dengan sektor biru muda yang ‘dipayungi' oleh dua sektor biru).

Tipography

  • Logotype memakai type huruf FUTURA MD Bt, yang memiliki watak Polos, Berwibawa dan Kekinian.

For commercial use please URL to the page Logo Kominfo PNG Vector.
LihatTutupKomentar