Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya PNG

Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya PNG - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Bahkan di sini Anda mendapatkan beberapa varian Vector seperti Encapsulated PostScript (EPS), CorelDraw (CDR), Adobe Illustrator (Ai) yang biasa Anda gunakan dalam software desain maupun dalam Aplikasi Editing Android Anda.

Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya
Dimensi 2500x2500
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 1,7MB
DISCLAIMER DMCA

Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya


Logo Kampus Merdeka ini berkelir biru. Logo dilengkapi dengan tulisan "Indonesia Jaya". Tanda ini, kata Direktur Jenderal Pengajaran Tinggi Kemendikbud, Nizam, simpan semangat untuk buka sekat-sekat sektor keilmuan dan membuat kerja-sama lebih luas dengan bermacam departemen.

"Kita harus sanggup membobol tembok-tembok keilmuan, program study, karena permasalahan makin kompleks memerlukan kerjasama hubungan antarprodi, hubungan antarperguruan tinggi, dan hubungan di antara universitas dengan dunia riil".

Sebagai salah satunya implikasi Kampus Merdeka, Nizam menjelaskan, Ditjen Dikti sudah berunding dengan beberapa diaspora dari beragam negara, terhitung mengeluarkan konsorsium 5 PTN, untuk transisi mahasiswa.

For commercial use please URL to the page Logo Kampus Merdeka Indonesia Jaya PNG.
LihatTutupKomentar