Mentahan Logo ANTV png

Apa Anda sedang cari Mentahan, Logo, ANTV? Telusuri koleksi Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo ANTV
Dimensi 1500x1500
Category Logo
File Gambar .PNG
Ukuran 76KB
DISCLAIMER DMCA

Keterangan Singkat Menganai Logo ANTV

ANTV - kependekan dari Andalas Televisi, dicatat antv, dibaca ANteve sebelumnya 2003 merupakan suatu jaringan tv swasta nasional di Indonesia. Dimulai dari suatu ijin tayangan lokal di Bandar Lampung di tanggal 1 Januari 1993, 2 bulan setelah itu, pasnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV dengan resmi bersiaran nasional.

ANTV dipunyai oleh konglomerat muda Anindya Bakrie dan saat ini dikendalikan oleh Ahmad Zulfikar Said, sebagai Presiden Direktur dari stasiun tv ini sekalian Direktur MDIA (induk usaha ANTV) dan Arief Yahya, sebagai Direktur Khusus MDIA (induk usaha ANTV).


Logo ANTV


Mulanya logo antv memanfaatkan nama "ANteve" terdiri dalam kata "AN" dengan warna konsep biru, sian, kuning, jingga, merah jambu dan hijau dan kata "teve" di bawahnya di latar segi-empat hitam. Setelah itu, pada tanggal 13 Februari 1994, ANteve melakukan modifikasi logonya jadi warna kuning, merah, hijau, jingga, merah muda dan sian dan tulisan huruf tipis di bawah di kolom persegi-panjang warna hijau gelap/biru muda dan ungu/biru tua. Saat memanfaatkan logo ini, station ident dari ANteve memperlihatkan gambar siger yang melukiskan asal kota dari ANteve, Bandar Lampung.

Di tanggal 1 Maret 2003, ANteve mengganti logo dan nama kembali jadi "antv" huruf kecil dengan warna gradien merah, jingga dan kuning. Station ident diperbaiki dan tidak kembali memperlihatkan gambar siger. Logo tertulis "antv" itu masih dipertahankan waktu masuknya saham STAR TV, tetapi diubah dengan sesuaikan logo stasiun tv internasional itu.

Mulai 20 September 2009, antv kembali mengganti logonya dengan keserupaan seperti logo di tahun 2003, akan tetapi miliki kotak yang berupa sama dengan logo awal kalinya saat di bawah STAR TV. Tetapi, logo ini dikuasai warna merah dengan bayang-bayang memiliki warna kuning dan memanfaatkan huruf "antv", tanpa logo bintang STAR TV.

Simbolisme dari logo itu, mencakup:

  1. goog_981982640Sinaran yang tebal dan memiliki warna merah memvisualisasikan kebolehan dan keyakinan diri antv tuju hari esok yang bersinar, yang perlihatkan antv disembahkan selaku kebanggaan Indonesia.
  2. Warna putih melukiskan kemauan antv memulai bisnis ini berdasar pada azas aturan yang berlangsung dilandaskan nilai-nilai kejujuran, ketulusan, dan mengangkat tinggi kejujuran bangsa.
  3. Warna kuning melukiskan kemakmuran, di mana antv didambakan bisa berikan kemakmuran ke seluruhnya penopang keperluan.

Seiring dengan tayangan live Viva La Vida di tanggal 17 Maret 2013, di waktu antv genap berumur 20 tahun, logo ini divariasikan kembali jadi versus batik, baik selaku logo on-air atau logo sela komersil/iklan terlebih di website sah antv.[40] Setelah itu, di tanggal 25 Maret 2018, cocok dalam acara Karma sebelumnya perayaan hari ulang tahun antv ke-25 (Indonesia Apik 3), logo on-air antv divariasikan kembali jadi merah putih, sesuaikan dengan logo perusahaannya, sementara logo antv versus abu-abu yang dipakai selaku logo on-air dari 20 Juli 2012 hingga sampai 17 Maret 2013 dipakai kembali selaku logo sela komersil/iklan dan logo on-air versus batik awal kalinya sekarang ini dipakai di seragam pegawai/karyawati antv.

Sumber refrens keterangan : wikipedia.com
For commercial use please URL to the page Mentahan Logo ANTV png.
LihatTutupKomentar