Logo Dharma Wanita PNG

Logo Dharma Wanita PNG - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Bahkan di sini Anda mendapatkan beberapa varian Vector seperti Encapsulated PostScript (EPS), CorelDraw (CDR), Adobe Illustrator (Ai) yang biasa Anda gunakan dalam software desain maupun dalam Aplikasi Editing Android Anda.

Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo Dharma Wanita dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo Dharma Wanita PNG
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File Gambar .PNG/CDR/EPS/AI
Ukuran 2,3MB

Dharma Wanita Persatuan


Arti serta Pengertian Logo Dharma Wanita Persatuan


LAMBANG BAGIAN 1

  1. Bunga melati memiliki warna putih yang berkelopak lima dengan background Sang Saka Merah Putih memiliki kandungan makna " posisi wanita selaku satu diantara asset bangsa dalam pengabdiannya terhadap bangsa, tanah air serta negara Republik Indonesia , yang berasaskan Pancasila serta berdasar Undang-Undang Dasar 1945 ".
  2. Warna putih menyimbolkan kesucian serta keluhuran budi wanita dan persaudaraan kekerabatan di antara sesamanya.
  3. Putik bunga memiliki warna kuning serta sejumlah lima menyimbolkan harapan serta pemuka yang mewarisi pembawaan-sifat kemurnian dedikasi serta kesetiaan pada bangsa, tanah air, serta negara dan terhadap angkatan wanita penerus dalam pembangunan warga serta manusia Indonesia seluruhnya.
  4. Warna kuning menyimbolkan harapan yang mulia, sementara itu lima putik bunga menyimbolkan ada angkatan wanita penerus yang terus-menerus.

LAMBANG BAGIAN 2

  • Gambar padi terdiri dalam 15 butir serta kapas terdiri dalam 6 buah menyimbolkan harapan serta arah organisasi dharma wanita persatuan, yakni mengaktualkan kemakmuran serta kesejahteraan yang rata berasaskan pancasila serta berdasar undang-undang dasar 1945, untuk semuanya rakyat Indonesia pada biasanya serta untuk semuanya anggota dharma wanita persatuan di terutama.
  • Gambar padi pula sebagai lambang aktivitas bagian ekonomi, sementara itu gambar kapas selaku lambang aktivitas bagian sosial budaya.

LAMBANG BAGIAN 3


Gambar rantai terdiri dalam 15 mata rantai menyimbolkan rasa persatuan serta persaudaraan yang kuat di antara semuanya anggota dharma wanita persatuan, buat secara berbarengan bersatu dalam jalankan pekerjaan primer serta manfaat organisasi buat menggapai harapan serta arah organisasi.


LAMBANG BAGIAN 4


Gambar buku menyimbolkan aktivitas bagian pengajaran buat tingkatkan kwalitas anggota dengan selalu mengangsu ilmu dan pengetahuan sesuai pergerakan perubahan tehnologi.

Sumber refensi : https://ro-organisasi.jatimprov.go.id/dwp/arti_logo


For commercial use please URL to the page Logo Dharma Wanita PNG.
LihatTutupKomentar