Logo CIMB Niaga PNG Vector, Cdr, Eps & Ai

Logo CIMB Niaga PNG Vector, Cdr, Eps & Ai - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Bahkan di sini Anda mendapatkan beberapa varian Vector seperti Encapsulated PostScript (EPS), CorelDraw (CDR), Adobe Illustrator (Ai) yang biasa Anda gunakan dalam software desain maupun dalam Aplikasi Editing Android Anda.

Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo CIMB Niaga dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo CIMB Niaga
Category Logo / Vector
File Gambar .PNG/CDR/EPS/AI
Ukuran 57KB

Bank CIMB Niaga


CIMB Niaga berdiri di tanggal 26 September 1955 bernama Bank Niaga.

Pada dasawarsa awal mula berdirinya, focus khusus ialah pada membuat nilai-nilai pokok dan profesionalisme di sektor perbankan.

Menjadi hasilnya, Bank Niaga populer menjadi penyuplai produk dan pelayanan memiliki kualitas yang paling dipercaya.

Pada tahun 1987, Bank Niaga memperbandingkan dianya sendiri dari banyak kompetitornya di pasar dalam negeri dengan jadi Bank yang pertama tawarkan nasabahnya pelayanan perbankan lewat mesin ATM di Indonesia.

Perolehan ini populer menjadi masuknya Indonesia ke dunia perbankan kekinian.

Kepimpinan Bank dalam pengaplikasian technologi teranyar makin dikenali pada tahun 1991 dengan jadi yang pertama memberinya nasabahnya pelayanan perbankan online.

Bank Niaga jadi perusahaan terbuka di Bursa Effect Jakarta dan Bursa Effect Surabaya (saat ini Bursa Effect Indonesia/BEI) di tahun 1989.

Keputusan untuk jadi perusahaan terbuka adalah tonggak monumental buat Bank dengan menambah akses permodalan yang bertambah luas.

Cara ini jadi katalis buat peningkatan jaringan Bank di semua pelojok negeri.

Pemerintahan Republik Indonesia sepanjang sekian hari pernah jadi pemegang saham sebagian besar CIMB Niaga saat berlangsungnya kritis keuangan di tahun akhir 1990-an.

Saat bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), saat ini populer menjadi CIMB Kelompok Holdings Berhad (CIMB Kelompok Holdings), mengakuisisi saham sebagian besar Bank Niaga dari Tubuh Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN).

Pada bulan Agustus 2007 semua pemilikan saham berganti tangan ke CIMB Kelompok menjadi sisi dari reorganisasi intern buat mengkonsolidasi kesibukan semua anak perusahaan CIMB Kelompok dengan basis universal banking.

Logo CIMB Niaga PNG Vector, Cdr, Eps & Ai
For commercial use please URL to the page Logo CIMB Niaga PNG Vector, Cdr, Eps & Ai.
LihatTutupKomentar