Download Vektor Elang Keren



Name Vektor Elang Keren
Dimensi 2000x2000
Category Vector
File Gambar .png
Ukuran 319KB

Vektor Elang Keren

Elang sebagai hewan berdarah panas, mempunyai sayap dan tubuh yang diselubungi bulu-bulu pelepah . Sehingga burung, elang berkembang biak secara bertelur yang mempunyai cangkang keras dalam sarang yang dibuatnya. Ia memperhatikan anaknya sampai hingga dapat terbang.


Elang merupakan hewan pemangsa. Makanan khususnya hewan mamalia kecil seperti tikus, tupai, kadal, ikan dan ayam, juga beberapa model serangga berkaitan ukuran tubuhnya. Ada sekian banyak elang yang tangkap ikan jadi makanan penting mereka.Umumnya elang itu tinggal dalam tempat perairan. Paruh elang tidak bergigi walau demikian meliuk dan kuat untuk mencarik daging mangsanya. Burung ini juga mempunyai sepasang kaki yang kuat dan cakar yang tajam dan meliuk untuk mengerikan mangsa dan daya penglihatan yang tajam untuk mendapati mangsa dari jarak jauh.


Elang mempunyai metoda pernapasan yang baik dan dapat untuk taruh jumlah oksigen yang banyak yang diperlukan sewaktu terbang. Jantung burung elang terbagi dalam 4 tempat seperti manusia. Tempat atas dikenali jadi atrium, sementara tempat bawah dikenali jadi ventrikel.

For commercial use please URL to the page Download Vektor Elang Keren.
LihatTutupKomentar