Cara Mengganti Foto Menjadi Kepala Kartun

Cara Mengganti Foto Menjadi Kepala Kartun - Sudah pernah kamu lihat poto orang yang lain kepala nya diganti jadi Kepribadian Kartun seperti Naruto, One Piece, maupun Upin Ipin? Apabila pernah jadi semestinya kamu turut coba mode ini.

Sesungguhnya mode kepala kartun ini udah ada sejak mulai 2018 waktu lalu. Akan tetapi tidak tahu mengapa masihlah banyak orang yang tidak mengerti langkahnya, walaupun sebenarnya ringan sekali.

Diluar itu ada bervariasi trik untuk bikin poto jadi kepala kartun. Trik pertama-tama yang lumayan sulit tentulah dengan mengoreksi dengan manual memanfaatkan terapan revisi Adobe Photoshop buat PC atau Picsay Pro apabila di gadget.

Apabila kamu pengin mengoreksinya lewat cara manual, jadi kamu harus mencari sendiri mentahan kepala kartunnya berbentuk .PNG.

Akan tetapi ada satu trik yang lebih ringan, dan bisa saya sebutkan dapat dipraktekkan oleh pemula dalam revisi sekalinya. Dikarenakan, langkah berikut memanfaatkan sebuah terapan spesial di android yang benar-benar pemanfaatannya focus di pengerjaan kepala kartun di poto.

Nama terapan ini yaitu Cartoon Face Changer Pro-Anime. Kamu dapat menelusurinya di google playstore dengan mengetikan kata rahasia Kepala Kartun.

Terapan ini memungkinnya kita mengganti poto kita jadi kepala kartun. Tentulah alternatif kepala kartunnya cukup bervariasi sekali. Dimulai dengan kepribadian One Piece, Naruto, Dragon Ball, Doraemon, hingga Upin Ipin.

Nach buat tata trik pemanfaatan terapan Cartoon Face Changer ini sesungguhnya begitu ringan sekali. Akan tetapi supaya ada lukisan, jadi saya kasih contoh langkah demi langkah pengerjaan poto jadi kepala kartun dengan terapan Cartoon Face Changer.



Cara Mengganti Foto Menjadi Kepala Kartun


  1. Pertama-pertama ambil serta instal terlebih dulu terapan Cartoon Face Changer Pro-Anime di gadget kamu.
  2. Sesudah itu membuka programnya. Setelah itu putuskan Galeri, lalu mencari poto yang bakal kamu rubah.
  3. Setelah itu, putuskan kepala kartun yang kamu butuhkan. Ketika memutuskan kepala kartun, pastikanlah kamu mengasumsikan keserasian kepala kartun dengan poto kamu, tidak tahu dari sisi gestur ataupun arah kepala kartun nya menghadap ke mana.
  4. Lalu mengatur ukuran dan tempatnya hingga sesuai.
  5. Kalau sudah sesuai sama tinggal save dengan mendesak simbol Save.
  6. Tuntas


Sekianlah sejumlah langkah mengoreksi poto jadi kepala kartun yang paling ringan dipraktekkan oleh siapa-siapa saja hehehe. Yaps kemungkinan cukup begitu dahulu buat tulisan pada siang hari yang cukup ceria ini, mudah-mudahan berfaedah serta tercerahkan.

Bila ada yang dibingungkan silakan tanggapan saja ya. Saya nanti serta bakal saya jawab dengan sebagus mungkin.
For commercial use please URL to the page Cara Mengganti Foto Menjadi Kepala Kartun.
LihatTutupKomentar