Logo PSG PNG

Koleksi Logo PSG PNG, Vector, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang psg ini dengan ukuran penuh.


Club Sepak Bola Paris Saint-Germain, biasa disebut yaitu Paris Saint-Germain, Paris, Paris SG atau cuman PSG merupakan club sepak bola professional yang berbasiskan di Paris, Prancis. Mereka berkompetisi di Ligue 1, satuan paling atas sepak bola Prancis. Jadi club paling berhasil di Prancis, mereka sudah menjadi pemenang lebih pada 40 penghargaan sah, termaksud sepuluh gelar liga dan satu piala penting Eropa. Rumah mereka merupakan Parc des Princes.


Parisians dibangun di tahun 1970, sehabis penyatuan Paris FC dan Stade Saint-Germain. PSG menjadi pemenang kehormatan besar pertama mereka, Piala Prancis, di tahun 1982 dan gelar Satuan 1 pertama mereka di tahun 1986. Tahun 1990-an satu diantara fase paling berhasil dalam peristiwa klub; mereka mengeklaim gelar liga ke-2 , tiga Piala Prancis, dua Piala Liga Prancis, dua Piala Super Prancis dan Piala Winners UEFA di tahun 1996. Sehabis alami pengurangan hoki waktu tahun 2000-an, The Red and Blues sudah nikmati kemajuan mulai sejak 2011 dengan bantuan keuangan yang bertambah, menggapai supremasi yang tidak tertandingi dalam laga lokal, menjadi pemenang sejumlah gelar liga dan piala nasional. PSG pula sudah jadi spek reguler di Liga Champions UEFA, menggapai final pertama mereka di tahun 2020.


PSG punyai musim amat beruntun bermain di kelas atas Prancis dan adalah satu diantaranya dari 2 club Prancis yang sudah menjadi pemenang gelar penting Eropa. Mereka merupakan club sepak bola sangat populer di Prancis dan satu diantaranya club yang sangat banyak ditopang di dunia. Warna jersey kandang PSG merupakan merah, biru, dan putih, dan ikon mereka memperlihatkan Menara Eiffel dan fleur-de-lis. Paris punyai perebutan lama dengan Olympique de Marseille; kontes dwi kompetisi sepak bola Prancis yang terkondang, Le Classique.


Tamim bin Hamad Al Thani, Emir Qatar, punyai Paris Saint-Germain lewat pemegang saham tertutup Qatar Sports Investments (QSI), yang beli club itu di 2011. Pengambilalihan itu buat PSG club paling kaya di Prancis dan satu diantaranya yang paling kaya di dunia. Paris sekarang punyai pemasukan paling tinggi ke enam di dunia sepakbola dengan pemasukan tahunan sebesar €556 juta menurut Deloitte, dan adalah club sepak bola amat memiliki nilai ke-7  di dunia, sebesar $3,2 miliar menurut Forbes.


Mentahan Logo PSG
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

For commercial use please URL to the page Logo PSG PNG.
LihatTutupKomentar