Logo Pens PNG, Vector

Koleksi Logo Pens PNG, Vector, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang pens ini dengan ukuran penuh.


Keterangan Mengenai Logo Pens

Logo Pens bersifat formasi bulatan yang sejumlah 9 buah, masing-masing terdiri dalam 7 buah punya warna biru serta 2 buah berwarna kuning. Formasi bulatan ini membuat 1/2 bola dunia. Jumlah tujuh diputuskan lantaran diyakini orang jadi angka yang bisa memandang misi di depan. Sedang jumlah dua adalah ikon dosen serta civitas akademisa PENS yang sama sama bersinergi untuk menyuport prestasi mahasiwa.


Wujud bundar diambil dari visual di putik bunga teratai. Bunga ini rata-rata tumbuh subur di kolam-kolam. Walaupun begitu, dalam tempat jorok lantas, bunga ini pula bisa hidup serta pancarkan kemegahan yang demikian menarik. Bunganya bersih, elok serta nampak menonjol di lingkungan yang kotor seakan memberinya kesan-kesan kalau orang tidak butuh terlarut atau mungkin menjadi turut kotor di lingkungannya. Maknanya, kesejatian kemegahan atau kwalitas satu orang malah dapat andal saat ia harus lagi pancarkan kemegahan di daerah yang demikian sukar.


Sementara putik diambil lantaran adalah intisari dari bunga. Intisari adalah bagian amat primer atau penting dari bunga. Masalah ini melukiskan kalau perguruan tinggi PENS berikan yang terunggul buat orang, utamanya dalam soal pengajaran. Logo bersifat 1/2 bola dunia memberikan pertandaan kalau PENS dikehendaki bisa berikan warna serta peran, bukan saja tingkat lokal serta nasional, dan juga tingkat dunia.


Mentahan Logo Pens
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

For commercial use please URL to the page Logo Pens PNG, Vector.
LihatTutupKomentar