Logo ITERA PNG, Vector

Koleksi Logo ITERA PNG, Vector, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang itera ini dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo ITERA
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

keterangan Mengenai ITERA


Institut Teknologi Sumatera, dipersingkat ITERA, ialah sebuah perguruan tinggi negeri yang ada di Propinsi Lampung di Pulau Sumatra.


Lokasinya ada di daerah Kabupaten Lampung Selatan dengan Kota Bandar Lampung.


ITERA dibangun berdasar Ketentuan Presiden Nomor 124 Tahun 2014 mengenai Pendirian Institut Technologi Sumatera (Lembar Negara Republik Indonesia Tahun 2014 Nomor 253) yang diputuskan Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono di tanggal 6 Oktober 2014 dan diundangkan tanggal 9 Oktober 2014.


Meskipun pengesahannya dikerjakan di tahun 2014, tapi ITERA telah mengawali aktivitas akademis dengan terima mahasiswa baru semenjak tahun 2012-2013. Selainnya ITB dan ITS, dengan dibukanya ITERA dan ITK, karena itu pemerintahan Indonesia mempunyai empat institut tehnologi.


Dalam kerangka taktik khusus penerapan Masterplan Pemercepatan dan Peluasan Pembangunan Ekonom Indonesia (MP3EI), peranan sumberdaya manusia yang berpendidikan jadi kunci khusus dalam memberikan dukungan kemajuan ekonomi yang berkaitan.


Maka dari itu, arah khusus dalam mekanisme pengajaran dan training untuk memberikan dukungan hal tertera di atas sebaiknya dapat membuat sumberdaya manusia yang sanggup menyesuaikan secara cepat pada perubahan sains dan tehnologi.


Usaha pemercepatan pembangunan nasional, terutamanya dalam sektor sains, tehnologi dan seni, membutuhkan persiapan pengadaan sumberdaya manusia yang unggul. Karena itu, Kementerian Pengajaran dan Kebudayaan mempunyai program pendirian institut tehnologi negeri di Pulau Sumatra.

For commercial use please URL to the page Logo ITERA PNG, Vector.
LihatTutupKomentar