Logo Hari Santri 2021 PNG, Vector, HD

Koleksi Logo Hari Santri 2021 PNG, Vector, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang hari santri 2021 ini dengan ukuran penuh.


Keterangan Mengenai Hari Santri 2021


logo itu, ada dua huruf hijaiyyah yang sebagai wakil, yakni huruf hijaiyyah 'dza' yang memiliki makna pintar dalam nadhom Alala bait ke dua, dan huruf hijaiyyah 'ja'yang diambil dari lafadz pepatah 'man jadda wa jada'


Dan jika kita lihat setiap sisi logo ini, memvisualisasikan beragam kegiatan yang sering dilaksanakan golongan santri, dan filosofinya benar-benar dalam juga.


Filosofi Logo Hari Santri 2021


Ada 5 filosofi berlainan dari logo Hari Santri 2021 yang menggambarkan beberapa aktivitas santri.

  1. Logo memvisualisasikan status sholat. Logo ini memvisualisasikan beberapa golongan santri selalu menyerah diri ke Tuhan sebagai pucuk dari kemampuan raga dan jiwa.
  2. Logo memvisualisasikan status sujud. Sujud disimpulkan sebagai wujud usaha dan ketulusan supaya wabah cepat berakhir.
  3. Logo memvisualisasikan 2 orang sama-sama menangkupkan tangan. Filosofinya ialah memperlihatkan kebersama-samaan yang bermakna jika santri selalu bekerjasama, bersama dalam sukai atau duka.
  4. Logo memvisualisasikan lambang semangat. Filosofinya mengisyaratkan kepercayaan golongan santri jika dengan semangat dan usaha keras, segala hal akan terwujud.
  5. Logo memvisualisasikan lambang share. Filosofinya memperlihatkan beberapa santri share untuk sesama serta share untuk Indonesia.



Mentahan Logo Hari Santri 2021
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

For commercial use please URL to the page Logo Hari Santri 2021 PNG, Vector, HD.
LihatTutupKomentar