Logo BUM Indonesia PNG

Koleksi Logo BUM Indonesia PNG, Vector, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang bum indinesia ini dengan ukuran penuh.



Mentahan Logo BUM PNG
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

Arti Logo, Makna Warna Logo, dan Wujud Huruf (Jenisface)


Arti Logo


Logo Kementerian Badan Usaha Milik Negara terbagi dari empat bagian penting, yaitu Garuda Pancasila jadi Dasar Negara Republik Indonesia sekalian merepresentasikan identitas lembaga pemerintahan, Semangat Paduan yang disebut aplikasi dari nilai baik dan mulia kegotongroyongan bangsa Indonesia, abstraksi inisial BUMN jadi identitas institusi pemandu BUMN dan Pembaharuan Style Usaha dan Kepimpinan Tehnologi jadi arah pemanduan BUMN di depan.


Abstraksi dari inisial BUMN, yang disebut kependekan dari Badan Usaha Punya Negara, dan tulisan Kementerian BUMN dalam jenis visual kontemporer sebagai cerminan dari semangat peningkatan kecakapan Kementerian BUMN dan BUMN yang aktif dan professional. Wujud logotype pula merepresentasikan semangat paduan dari banyak penopang keperluan untuk menambah nilai ekonomi dan sosial BUMN untuk Indonesia. Semangat ini jadi kunci dalam penambahan investasi BUMN.


Wujud yang kontemporer pula bawa semangat profesionalisme yang aktif, adaptive dan progresif dari person Kementerian BUMN untuk bawa BUMN jadi pelaksana upaya kelas dunia.


Makna Warna Logo


Tanda Kementerian Badan Usaha Milik Negara terbagi dari dua warna penting, yaitu Biru Tua yang merepresentasikan pembawaan bijaksana dan Biru Muda yang merepresentasikan pembawaan progresif. Palet warna dalam identitas memperoleh ide dari warna biru laut dan langit Indonesia. Biru merepresentasikan transparansi, pembaharuan, buah pikiran dan fantasi.


Gabungan biru tua dan biru muda merepresentasikan gabungan aturan/ kedewasaan pikir/ melakukan tindakan dengan semangat pembaharuan bertujuan di hari depan.



Wujud Huruf (Jenisface) Logo


Wujud huruf yang dipakai dalam tanda merupakan Lato. Wujud huruf ini diputuskan lantaran merepresentasikan semangat profesionalisme instansi kekinian yang mengkombinasikan ketaatan di nilai-nilai baku sama sesuai peraturan yang berlangsung, dengan semangat progresif yang punyai elastisitas dan sentuhan humanis. Dengan begitu, dikehendaki semua petinggi dan karyawan Kementerian Badan Usaha Punya Negara bisa bertindak jadi agent of changes yang punyai semangat progresif, tapi masih punyai rasa kepeduliaan sosial yang tinggi.

For commercial use please URL to the page Logo BUM Indonesia PNG.
LihatTutupKomentar