Logo Arsenal PNG, Vector

Koleksi Logo Arsenal PNG, Vector, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang arsenal ini dengan ukuran penuh.



Mentahan Logo Arsenal PNG
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

Keterangan Mengenai Arsenal


Arsenal Football Klub (dikenali sebagai Arsenal atau The Gunners) merupakan club sepak bola professional Inggris yang berbasiskan di wilayah Holloway, London. Dibuat pada 1886 berikut nama Dial Square. Club ini main di Liga Penting Inggris yang termaksud satu diantaranya club terhebat di sepak bola Inggris, yang sudah menjadi pemenang 13 gelar level penting Liga Inggris (10 pada waktu Satuan Pertama dan 3 pada waktu Premier League) dan 14 gelar di Piala FA (Gelar terbanyak). Arsenal menggenggam rekor buat fase paling panjang ada di dalam level pucuk Liga Inggris tiada pernah terdegradasi mulai sejak musim 1919 dan jadi club pada posisi pertama kali di dalam classement Liga Inggris sejauh masa ke-20. Arsenal jadi club ke-2  di Inggris yang merampungkan satu musim liga tiada kalah (musim 2003-04) dan club pertama-kali yang melaksanakannya pada waktu di mana satu musim terjadi 38 kompetisi.


Arsenal dibuat pada 1886 di Woolwich dan di tahun 1893 jadi club pertama dari selatan Inggris buat masuk dengan Football League. Di tahun 1913, hal demikian bergerak ke arah utara melewati kota Stadion Arsenal di Highbury. Pada 1930, club sudah menjadi pemenang lima gelar Liga Championship dan dua Piala FA. Sehabis fase bersangga pada beberapa tahun pasca-perang itu menjadi pemenang Liga dan Piala FA double, pada musim 1970-71, dan pada 1990-an dan dasawarsa pertama masa ke-21 menjadi pemenang dua gelar double dan menggapai Final Liga Champions UEFA 2006.


Arsenal punyai perebutan lama dengan club sama-sama London Utara Tottenham Hotspur, dengan kontes Derby London Utara. Arsenal merupakan club sepak bola paling kaya ke-4 di dunia di tahun 2013, sejumlah lebih pada $13 miliar. Di medan Premier League, Arsenal termaksud satu diantaranya club yang tidak terdegradasi. Arsenal sebagai club sepak bola pertama-kali yang mengenalkan pemanfaatan angka pada jersey.

For commercial use please URL to the page Logo Arsenal PNG, Vector.
LihatTutupKomentar