Logo UNY PNG, Vector, HD, Terbaru

Logo UNY - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Bahkan di sini Anda mendapatkan beberapa varian Vector seperti Encapsulated PostScript (EPS), CorelDraw (CDR), Adobe Illustrator (Ai) yang biasa Anda gunakan dalam software desain maupun dalam Aplikasi Editing Android Anda.

Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo UNY PNG dengan ukuran penuh.
Logo UNY

Mentahan Logo UNY
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File Gambar .PNG/CDR/EPS/AI
Ukuran 569KB

UNY


Universitas Negeri Yogyakarta atau amat sering dipersingkat jadi UNY satu diantara nama universitas negeri yang berada pada Yogyakarta. Kecuali pengetahuan murni, kampus ini pula punyai jalur yang focus pada pengetahuan pengajaran.

Jelas saja, kampus yang sah dibuat pada 21 Mei 1964 ini, dahulunya yang memiliki nama Institut Keguruan dan Pengetahuan Pengajaran (IKIP) Yogyakarta. Waktu ini, UNY udah berkembang jadi universitas yang kekinian dan maju, lebih-lebih dengan opsi program study yang banyak.



Peristiwa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)


Sama yang dikatakan awal kalinya, IKIP Jogja adalah cikal dapat pendirian UNY. Namun, kalian tahu gak kalaupun IKIP Jogja lantas dahulunya cuma sebuah Fakultas Pedagogik (FP) di Kampus Gadjah Mada. Dalam perubahannya, FP ini dibagi dalam Fakultas Pengetahuan Pengajaran (FIP), Fakultas Pengajaran Djasmani (FPD), dan Fakultas Keguruan dan Pengetahuan Pengajaran (FKIP).

Tuntutan dunia pengajaran yang kian tinggi, bikin permohonan dapat tenaga pendidik pula tinggi. Mahasiswa FKIP lantas membeludak. Selanjutnya, tampak Ketetapan Menteri Pengajaran dan Kebudayaan No.92 tahun 1962 buat dibuatnya Institut Pengajaran Guru (IPG).

FKIP dan IPG ini yang lantas dihimpun ke IKIP. Di awalnya keputusannya, IKIP Jogja belum punya gedung sendiri, loh. Kesibukan perkuliahan sejumlah masih menumpang di gedung UGM, beberapa sekolah resmi di kitaran, dan gedung punya Keraton Kesultanan Yogyakarta. Selanjutnya, IKIP Jogja diberi pemerluasan instruksi jadi kampus lewat Ketetapan Presiden RI No. 93 tahun 1999.


For commercial use please URL to the page Logo UNY PNG, Vector, HD, Terbaru.
LihatTutupKomentar