Logo Shopee PNG, Terbaru, Cdr, Eps, Ai

Logo Shopee PNG, Terbaru, Cdr, Eps, Ai - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Bahkan di sini Anda mendapatkan beberapa varian Vector seperti Encapsulated PostScript (EPS), CorelDraw (CDR), Adobe Illustrator (Ai) yang biasa Anda gunakan dalam software desain maupun dalam Aplikasi Editing Android Anda.

Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo Shopee dengan ukuran penuh.

logo shopee terbaru logo shopee png, logo shopee png hd, logo shopee hitam, logo shopee bulat, logo shopee transparan, logo shopee hd, logo shopee food, shopee, logo shopee express, logo shopee food png, logo shopee hitam putih, logo shopee vector, logo shopee pay
Mentahan Logo Shopee
Dimensi 2500x2500
Category Logo
File Gambar .PNG/EPS/AI
Ukuran 596KB
DISCLAIMER DMCA

Pahami Peraturan Logo Toko Shopee


Shopee akan mengevaluasi logo toko Anda untuk pastikan jika Anda sudah ikuti peraturan logo toko yang berjalan.

Bila ada pelanggaran peraturan logo toko, account Anda akan dipeti-eskan sementara sampai logo toko yang menyalahi itu diganti dan/atau dihapus.

Ada 4 ketentuan khusus dalam peraturan logo toko Shopee

  1. Dilarang memakai gambar apa saja punya Shopee sebagai logo toko (terhitung logo, maskot, content pemasaran, dan lain-lain).
  2. Dilarang memakai elemen Shopee apa saja yang bisa memberikan kesan-kesan jika toko Anda sebagai affiliate Shopee hingga menyimpang Konsumen.
  3. Dilarang memberikan nama, logo, link situs/program berbelanja lain di luar Shopee atau contact individu (no. smartphone, no. WhatsApp, alamat, atau sosial media lain) dalam logo toko Anda.
  4. Dilarang memakai photo produk yang dilarang dipasarkan di Shopee dalam logo toko Anda.

Menghindari Pelanggaran Logo Toko


1. Untuk menghindar pelanggaran peraturan logo toko, yakinkan tidak untuk memakai gambar apa saja punya Shopee.
  • Logo Shopee
  • Maskot Shopee
  • Logo Shopee Garansi 100% Original
  • Content pemasaran Shopee

2. Anda harus juga menghindar pemakaian elemen Shopee apa saja yang bisa memberikan kesan-kesan jika toko Anda sebagai affiliate Shopee hingga menyimpang Konsumen.

Berikut contoh-contoh pemakaian logo toko yang perlu dijauhi:
  • Memakai cap dan/atau nama merk Shopee yang bisa memberikan kesan-kesan jika toko Anda terafiliasi atau disokong oleh Shopee.
  • Memakai gambar punya Shopee yang bisa memberikan kesan-kesan jika toko Anda ialah toko sah Shopee atau produk Anda ditanggung mempunyai Garansi 100% Original (bukan sah) dari Shopee.

3. Jauhi memberikan nama, logo, link situs/program berbelanja lain di luar Shopee atau contact individu (no. smartphone, no. WhatsApp, alamat, atau sosial media lain) dalam logo toko Anda.

4. Jauhi memakai photo produk yang dilarang dipasarkan di Shopee dalam logo toko Anda.


Memakai Gambar/Elemen Punya Shopee dengan Betul di Logo Toko Anda


Anda bisa memakai gambar/elemen punya Shopee di logo toko tanpa menyalahi peraturan logo toko, bila pemakaiannya ialah seperti berikut:

1. Percantik logo toko


Anda bisa memakai gambar/elemen punya Shopee dalam logo toko Anda untuk menambahkan atau lengkapi seni, bukan sebagai logo toko khusus.

2. Memperlihatkan kehadiran toko Anda di Shopee


Anda bisa memakai gambar/elemen punya Shopee dalam logo toko Anda untuk memberitahukan kehadiran toko, bukan sebagai logo toko khusus. Disamping itu, Anda dapat memakai materi promo yang dibagi dan memang dibolehkan oleh Shopee sebagai logo toko khusus.


For commercial use please URL to the page Logo Shopee PNG, Terbaru, Cdr, Eps, Ai.
LihatTutupKomentar