Logo Partai PKS Png

Logo Partai PKS Png - Telusuri koleksi Mentahan, Logo, Vektor, PNG, HD, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.

Bahkan di sini Anda mendapatkan beberapa varian Vector seperti Encapsulated PostScript (EPS), CorelDraw (CDR), Adobe Illustrator (Ai) yang biasa Anda gunakan dalam software desain maupun dalam Aplikasi Editing Android Anda.

Klik pada link download di bawah untuk mengunduh gambar Logo Partai PKS dengan ukuran penuh.

Mentahan Logo Partai PKS
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File Gambar .PNG/CDR/EPS/AI
Ukuran 3,5MB

Logo Partai PKS Terbaru


Tanda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berubah rupa jadi berupa bundar dengan menguasai warna oranye-putih dan sedikit warna hitam. Simbol atau tanda baru itu dikeluarkan di pengurusan baru fase 2020-2025.

Disamping tanda, mars dan hymne partai beralih. Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan peralihan tanda, mars, dan hymne ini udah dirumuskan mulai sejak pengurusan awal kalinya.

"Akar peralihan ini merupakan PKS harus tampil lebih fresh, lebih dekat dan terbuka untuk seluruhnya golongan," kata Aboe dalam pemaparannya.

Tanda baru ini beralih cukup berarti dibandingkan awal kalinya. Tanda baru PKS gunakan gabungan warna oranye, putih, dan hitam buat tulisan 'PKS'. Tidak serupa dari tanda awal kalinya yang memanfaatkan gabungan warna kuning dan hitam.

Faktor 2 bulan sabit mengapit untaian padi masih dipertahankan di tanda baru. Simbol bulan sabit dan padi punya warna putih ada dalam bulatan punya warna oranye.

Namun demikian faktor ka'bah di tanda lama yang awal kalinya gunakan warna hitam tidak difungsikan. Tulisan 'Partai Keadilan Sejahtera' di tanda lama dimusnahkan dan cukup tercatat PKS.

Waktu penyeluncuran tanda baru di Perundingan Nasional (Munas) ke-V DPP PKS fase 2020-2025 di Bandung, Jawa Barat, presenter memberikan pengertian dari tanda baru ini. Wujud bundar melukiskan kesetaraan, kedisiplinan, keselarasan, persatuan, dan kesatuan arah untuk perjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat di bumi Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

Warna oranye dikatakan melukiskan kehangatan, impian, semangat kehidupan yang selalu percaya diri dan semangat muda. Lalu 2 bulan sabit melukiskan dimensi waktu, keselarasan, kecantikan, pencerahan, keluhuran Islam buat melindungi keserasian, keberlanjutan peristiwa, kesuksesan, dan keberlanjutan aturan kehidupan berkenegaraan dan bernegara.

Tentang hal untaian 17 butir padi di batang tegak lempeng melukiskan adil, ukuwah, istikamah, berani, disiplin dalam lakukan pekerjaan, dan keras dalam merealisasikan keadilan dan kesejahteraan. Warna putih melukiskan bersih, suci, ikhlas, tulus, dan mulia.

Paling akhir, warna hitam tulisan PKS melukiskan niat keras, disiplin, kapabilitas, ketegaran, berwibawa, ketetapan, aspiratif, dan pelindungan.


For commercial use please URL to the page Logo Partai PKS Png.
LihatTutupKomentar