Logo Liverpool PNG Vector

Logo Liverpool PNG Vector - Telusuri juga koleksi Logo, Vector, PNG, Transparan, Keren dan Terbaru. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitasnya.


Klik pada link download di bawah untuk mengunduh lambang ini dengan ukuran penuh.


Mentahan Logo Liverpool
Dimensi 2500x2500
Category Logo / Vector
File .PNG

Liverpool Footbaal club


Liverpool dikenali juga sebagai Liverpool atau The Reds merupakan suatu club sepak bola asal Inggris yang berbasiskan di Kota Liverpool. Sekarang Liverpool merupakan peserta Liga Penting Inggris.


Liverpool dibuat di tahun 1892 dan masuk dengan Football League di tahun seterusnya. Club ini sudah main di Stadion Anfield mulai sejak pembentukannya yang berada lebih kurang 4,8 km dari pusat perkotaan Liverpool.


Fase tersukses dalam peristiwa Liverpool merupakan di tahun 1970-an dan 1980-an di saat Bill Shankly dan Bob Paisley pimpin club dengan 11 gelar liga dan tujuh piala Eropa.


Laga Lokal, Liverpool merupakan club dengan pencapaian keseluruhan Piala Laga Lokal. Keseluruhan Juara Liga Inggris dengan detil Satuan Pertama Liga Inggris, Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga, FA Community Shield, Satuan ke-2 ,  Football League Super Cup, Sheriff of London Charity Shield.


Laga Eropa, Liverpool merupakan club dengan pencapaian keseluruhan uara Laga Eropa, dengan detil Liga Champions UEFA,  Liga Eropa UEFA,  Piala Super UEFA. (paling banyak dari club inggris manapun)


Kontes Dunia, Liverpool merupakan club dengan pencapaian keseluruhan Juara Piala Dunia, dengan detil Piala Dunia Antar klub FIFA. (Liverpool pernah tercantum 2x masuk final kontes Piala Interkontinental akan tetapi kalah di ke-2  final itu di tahun 1981 oleh Flamengo dan 1984 oleh Independiente)


Liverpool punyai peristiwa perebutan yang panjang dengan club tetangganya Everton dan dengan juga Manchester United. Perebutan dengan club sekota tersohor bernama Derby Merseyside. Sedang dengan Manchester United diketahui dengan istilah North West Derby.


Dalam sejauh peristiwa Premier League, Liverpool termaksud satu diantaranya dari 6 club yang masih belum pernah terdegradasi.


For commercial use please URL to the page Logo Liverpool PNG Vector.
LihatTutupKomentar