Vektor Elang PNG




Vektor elang png, vektor elang cdr, kepala elang vektor, logo elang, gambar elang, logo elang png,download gambar elang, logo elang hitam.



Elang ialah hewan berdarah panas, memiliki sayap dan badan yang diselubungi bulu-bulu pelepah. Sebagai burung, elang berkembang biak dengan bertelur yang memiliki cangkang keras dalam sarang yang dibikinnya. Dia jaga anaknya sampai sanggup terbang.


Elang sebagai hewan pemangsa. Makanan intinya hewan mamalia kecil seperti tikus, tupai, kadal, ikan dan ayam, beberapa jenis serangga bergantung ukuran badannya. Ada beberapa elang yang tangkap ikan sebagai makanan khusus mereka.Umumnya elang itu tinggal di daerah perairan. Paruh elang tidak bergigi tapi meliuk dan kuat untuk mencabik daging mangsanya. Burung ini memiliki sepasang kaki yang kuat dan cakar yang tajam dan meliuk untuk mencekram mangsa dan daya pandangan yang tajam untuk mengetahui mangsa dari jauh.


Elang memiliki mekanisme pernafasan yang bagus dan sanggup untuk simpan jumlah oksigen yang banyak yang dibutuhkan saat terbang. Jantung burung elang terdiri dari 4 bedeng seperti manusia. Bedeng atas dikenali sebagai atrium, sementara bedeng bawah dikenal sebagai ventrikel.

For commercial use please URL to the page Vektor Elang PNG.
LihatTutupKomentar