Desain Ruangan bagus Dan Nyaman

Mercer Interior
Mercer Interior


Kata, 'boho' dapat memunculkan campuran warna dan pola yang kacau, mengacaukannya bersama-sama dengan cara yang berantakan namun kreatif dan memasukkan beberapa tanaman hijau dan Anda mungkin memiliki boho masa lalu. Namun, hari ini boho bisa jauh lebih chic, sebenarnya...'boho chic'.

Desain Ruangan bagus Dan Nyaman.

'Boho' berasal dari kata 'Bohemian' yang merupakan istilah yang banyak digunakan pada tahun 60-an dan 70-an yang mencerminkan orang-orang yang bersemangat tentang kehidupan dan budaya dan yang ingin rumah mereka mencerminkan gaya eklektik mereka. Pelancong, penulis, dan aktor, banyak yang mengadopsi cara hidup bohemian. Hari ini boho adalah eklektik yang lebih modern, tidak sekeras dulu, kekacauan yang teratur dan pasti lebih santai. Saya menyebut gaya ini 'Boho chic', sedikit eklektik, namun dengan penggunaan palet warna yang menenangkan. Pola dan tekstur tetap penting tetapi tidak bertentangan dan cetakan kecil bekerja paling baik. Itu bisa sesederhana penanam macrame gantung atau menggunakan kain bergaya boho seperti tirai kamar mandi pada gambar (2) atau mencampur beberapa pola di tempat tidur seperti pada gambar (3). Tanaman dan kayu pedesaan juga dapat menambahkan nuansa boho ke ruang tetapi untuk membuatnya tetap chic, Anda tidak ingin melakukannya secara berlebihan. Penting untuk memastikan Anda memiliki berbagai pola di sebuah ruangan tetapi pilih nada dan pola yang lebih terang yang dapat saling melengkapi. Ketika berbicara tentang tekstur, jangan ragu untuk menjadi liar, dan jangan lupakan koleksi menarik yang mungkin Anda ambil dalam perjalanan Anda.


Masing-masing ruangan di bawah ini memiliki apa yang saya sebut nuansa 'Desain Ruangan bagus Dan Nyaman', hampir mendekati 'organik' yang merupakan bagian dari gaya boho asli. Saya telah memilih ruang khusus ini untuk nuansa minimalis mereka yang pada gilirannya membuat mereka lebih chic daripada boho tahun 60-an dan 70-an, saya harap Anda menikmatinya dan menemukan inspirasi.

Desain rumah
Gambar desain

Manifes Desain
Manifes Desain

Home design
Stafford Bensen

Home design
Refuge Studio

Home design
Ashley Camper Photography

Home design
Gambar melalui Ashley Camper Photography

Home design
Gambar melalui Ashley Camper Photography

Home design
Gambar melalui Fiksasi Desain


Nikmati minggu yang menyenangkan di mana pun Anda berada di dunia dan jika Anda menemukan ruang kamar yang sangat Anda sukai, gunakan tautan untuk membuka profil Houzz mereka untuk melihat lebih banyak.





site:blogspot.com
For commercial use please URL to the page Desain Ruangan bagus Dan Nyaman.
LihatTutupKomentar